Blogger Mojokerto Bisa

blogger mojokerto bisa
Dengan suasana hati yang masih sedih lantaran beberapa hari yang lalu blog saya dihapus oleh blogger, pada hari ini saya kembali menulis di blog ini. Mulai hari ini saya coba kembali aktif mengisi blog mojokerto-bisa ini dengan artikel artikel yang bermanfaat. Sebenarnya blog ini sudah berdiri cukup lama yakni bersamaan dengan blog blogger-mojokerto.blogspot.com yang beberapa hari lalu telah dihapus oleh google. Namun memang blog mojokerto bisa ini tidak saya isi sebab memang tidak bisa mengurusi banyak blog sekaligus, jadi blog ini saya telantarkan saja. Mulai hari ini saya berjanji tidak akan menelantarkan blog mojokerto bisa ini lagi, blog ini akan kembali saya urusi agar menjadi blog yang besar nantinya. Atau paling tidak hingga seonya cukup kuat untuk bersaing di search engine google seperti blog blogger mojokerto.

Blogger Mojokerto Bisa
Semangat blogging bagi saya harus tetap ada, saya ingin menunjukkan pada blogger lain kalau orang mojokerto ngak gaptek teknologi, orang mojokerto juga bisa ngeblog! Selain itu blogging bagi saya bukan sekedar corat coret ngisi blog saja, bukan sekedar untuk gaya gayaan saja, Akan tetapi ngeblog bagi saya merupakan pekerjaan. Yang namanya pekerjaan haruslah menghasilkan sesuatu yang pada akhirnya nanti sesuatu tersebut dapat menghasilkan sejumlah uang.

Dapat menghasilkan sejumlah uang dari kegiatan blogging merupakan hal yang luar biasa. Tidak semua orang bisa melakukannya, tidak semua blogger memiliki penghasilan dari kegiatan ngeblognya. Hanya blogger yang mau berusaha dan tidak mudah putus asa saja yang bisa sukses menghasilkan uang dari aktifitas bloggingnya. Walaupun sudah banyak blogspot saya yang dihapus, namun saya tidak boleh patah semangat. Kegagalan bagi saya merupakan kesuksesan yang tertunda.

Pesan saya buat blogger mojokerto lainnya hanya satu, jangan sampai semangat ngeblog kalian luntur. Tunjukkan pada blogger daerah lain bahwa kalian bisa menjadikan blog sebagai mesin penghasil uang. Dengan semangat yang selalu ada, pantang menyerah tidak mudah putus asa kita pasti bisa!

Sekian.. salam sukses!

http://mojokerto-bisa.blogspot.com/

0 Komentar untuk "Blogger Mojokerto Bisa"

Back To Top